Selasa, 05 Februari 2013

USULAN DAN DISEPAKATI



ANALISA POLA OPERASI  TMB  , (BERBEDA DENGAN POLA OPERASI TARAHAN) :






































Di operasikan  weselstel dari spor V ( ex bbr18 tgl 21) pada tgl 23/1   :









dengan pola operasi , setelah selesai isi maka lokonya di lepas , dan loko tersebut menjadi loko weselstel 




dan untuk rangkaian isian tersebut menggunakan  loko DPK yang datang , menurut analisa kami sbb :




1. Menambah kegiatan  pada koding  S0P ( D1 ) ,   persiapan berangkat hanya 30menit + langsir lagi ganti loko ( 30')






2. Untuk melangsir lepas loko langsir setelah isi dan menggandeng loko dinas, akan  disiapkan satu spor yang harus kosong . Sedang TMB 4 spor yang efektif
3. MelepAS LOKO DAN MENGGANDENGKAN LAGI, MENAMBAH WAKTU 30MENIT , DAN PENORMALAN ANGIN 30 MENIT ( 1JAM )

4, LOKO DPK YANG DATANG UNTUK LOKO DINAS, ternyata tidak langsung siap tapi AKAN DI PUTAR KE TLS DAHULU KARENA PELAYANAN LOKO TIDAK DAPAT DI RUBAH
ATAU LOKO  SLEKTORAN  ( TM gangguan)
5. MENAMBAH RESIKO  OPKA DAN PADA KAMTIB 











UNTUK ITU KAMI USUL AGAR :












KEMBALI SEPERTI POLA OPERASI SEMULA :











DENGAN  SOP ;












DI TANJUNG ENIM BARU (TMB) 45 60










GRB GRB










- KA KOSONG TIBA DI TMB 0 0




















C1 : 200 270










- PEMERIKSAAN RANGKAIAN + LOKOMOTIF 80 100










- LANGSIR MENAMBAH / MELEPAS RANGKAIAN 90 140










- LANGSIR KE TLS 30 30




















C2 :  70 100










- MUAT BATUBARA





















D1 :  60 70










- LANGSIR ISI  KETMB 30 40










PERSIAPAN BERANGKAT 30 30
































JUMLAH 330 440










Tidak ada komentar:

Posting Komentar